Jumat, 08 Juli 2011

pra SMA bikin galau (T-T)

aku rindu blog!!! MySpaceMySpace

ah akhirnya! setelah penantian nan panjang untuk posting tulisan, akhirnya kesampaian MySpaceMySpace harusnya mostingnya dari kemaren. yah berhubung penyewaan jasa wifi-ku laris manis (karna anak kos-an disekitar rumah lagi pade libur) jadi adminnya harus ngalah deh, ga kebagian jatah bandwith. #miris MySpace

okd! lanjut ke tujuan.jadi, saya bocah cewek umur 14 tahun dan sebentar lagi (besok sih sebenarnya), sudah harus meninggalkan nikmatnya liburan sebulan ini. yep, saya sudah harus masuk asrama SMAN 2 Tinggi Moncong.

he? tinggi moncong?
iya. TINGGI MONCONG. bukan moncong yang tinggi, atau apalah yang ada dikepala kalian. Tinggi Moncong itu nama daerahnya, nama dusun dimana sekolah baruku #duileee berdiam diri *loh?*
eng?
okede. begini saja, daripada ngomong sesuatu yang belum kalian ketahui, makadari itu saya mau berbagi informasi, yah stidaknya memberikan sedikit gambaran tentang skolah baruku. cokidoty MySpaceMySpace