Photobucket

Sabtu, 15 Mei 2010

.KELAS = MULTIFUNGSI.

.KELAS.

KELAS, tempat bersatu [power.rangers]
Kelas tempat ngumpul? Jelasmilah. Tempat ngumpul buat kita [para.siswa.durhaka] dan jadi ajang buat nyari temen tuk bergaul [bukan.digauli]. ahaha. Tempat bersatu? Iyo, bersatu dengan teman BARU dan LAMA. Paling seru miitu kalo, kumpul* baru menggosip [bagi.para.cewek], bicara pelajaran [bagi.yg.ska.belajar], ngebahas cerita dari buku* ternama, kayak PERCY JACKSON [buat.para.kutunya.buku], ngebahas IDOLA masing*, misalnya VIDI ALDIANO! [buat.para.Vdies.dan.penggemar.artis.laen], nyanyi* nggak jelas [buat.pecinta.musik.dan.lagu*.jadul.modern], ngeGONJRENG gitar nggak jelas [bagi.musisi.berbakat] [sekalipun.yg.merasa.bukan.berbakat, asal.bisa ngeGONJRENG, itu sudah berbakat!], Dsb. ASYIKee..


KELAS, NERAKA bagi kita [anak.yg.durhaka.sama.guru]
Neraka. Saat dimana anda sekalian, merasa HOT in HEART [panas.dlam.hati] ketika guru yg tidak kita sukai, mengajar. Atau saat kitakita lagi nggak mood belajar, eh si GURU malah mengajar. Ya ndak?? [mengaku.saja!?]. Neraka? jelasmi KELAS = NERAKA. Bagaimana ndak? Beljrnya di KELAS TERUS, ndak ada OUTDOORnya, kodong.


KELAS, RABU+KAMIS = PIPIS!?
Pipis? Iya. However, kelas yg kita cintai dan banggakan ternyata jadi WC UMUM bagi para tangan* jahil. Hmmm.. jangan ditanyakan lagi, entah siapa pelakunya, TRUST me, pasti mereka lakukan itu karena.. [ada.banyak.kemungkinan]:

1.) Mungkin mereka takut kekunci di WC.
2.) Mungkin mereka nggak punya nyali ke WC [nahan.BAU.DAHSYATNYA.WC, tersebut]
3.) Mungkin mereka KEBELET PIPIS.

Akhirnya jadilah KELAS KAMI di samadengankan dengan WC UMUM. So poor, mament.
Pertanyaan selanjutnya adalah kok sipenulis [SAYA!?] hapal banget harinya?
Jawaban penulis: jadi toh, itu kejadian hari RABU. Mumpung saya tugas piketnya hari KAMIS, jadi saya lihat betul air pipisnya. [IH.. JOROK SKALI, SUMPAH]. Satu lagi, ada tulisan “WARNING!? DON’T TOUCH THIS PIPIS!?”, ih sapa juga yg mau TOUCH PIPIS?....

KELAS, taman bermain kami..

Saya akui deh, KELAS memang T:O:P:B:G:T: BAYANGKAN!? KELAS itu multifungsi…. Masih bingung? Berikut saya paparkan FUNGSI* KELAS:

1.) Tempat belajar
2.) Tempat nangkring.nongkrong
3.) STUDIO.MUSIK
4.) WC UMUM
5.) TAMAN.BERMAIN.SISWA

Nah itu dia yg KELIMA.. taman bermain siswa.. serasa BERNOSTALGIA DENGAN TAMAN KANAK*..
Jdi kelas itu juga bisa jadi taman bermain loh. BUKTINYA.. kita maen BOLA SEPAK, SEPAK TAKRAW yg pake KAKI, dsb. Emang seru sih.. tapi ada RESIKOnya.. selain menimbulkan kemungkinan terjadinya pantulan KEPALA VS BOLA.. SODARA TAU BAHWA bola juga bikin risih. Masa’ muka temen juga jadi sasaran? Kan nggak lucu hanya karena bola, eh malaah musuhan? Iya kan? Lagipula kelas kan nggak ada gawangnya.. oh iyaya KELASkan multifungsi ya… jadi semua RESIKO juga BANYAK.FUNGSINYA… masih bingung sodara? [cerna.sendiri!?]

KRITIK DAN SARAN: tulis komen anda di bawah ini…

2 komentar:

  1. keren... krenn calon penulis terkenal nich
    :D
    ditunggu artikelnya yang lebih keren yah :D

    BalasHapus