Jumat, 08 Juli 2011

pra SMA bikin galau (T-T)

aku rindu blog!!! MySpaceMySpace

ah akhirnya! setelah penantian nan panjang untuk posting tulisan, akhirnya kesampaian MySpaceMySpace harusnya mostingnya dari kemaren. yah berhubung penyewaan jasa wifi-ku laris manis (karna anak kos-an disekitar rumah lagi pade libur) jadi adminnya harus ngalah deh, ga kebagian jatah bandwith. #miris MySpace

okd! lanjut ke tujuan.jadi, saya bocah cewek umur 14 tahun dan sebentar lagi (besok sih sebenarnya), sudah harus meninggalkan nikmatnya liburan sebulan ini. yep, saya sudah harus masuk asrama SMAN 2 Tinggi Moncong.

he? tinggi moncong?
iya. TINGGI MONCONG. bukan moncong yang tinggi, atau apalah yang ada dikepala kalian. Tinggi Moncong itu nama daerahnya, nama dusun dimana sekolah baruku #duileee berdiam diri *loh?*
eng?
okede. begini saja, daripada ngomong sesuatu yang belum kalian ketahui, makadari itu saya mau berbagi informasi, yah stidaknya memberikan sedikit gambaran tentang skolah baruku. cokidoty MySpaceMySpace


skolah ini didirikan dan dikelola oleh yayasan pendidikan latimojong (YPL) yang mana salah satu pimpinannya adalah mantan presiden kita pak BJ Habibie yang wajahnya unynyu #prokprokprok. skolah ini letaknya ga jauh dari makassar mungkin +beberapa puluh kilometer dari pusat kota makassar, dusun Tinggi Moncong, di kabupaten gowa, provinsi sulawesi selatan, indonesia. *nah loh. lengkap amat =_=* nah info selengkapnya bisa sodara lihat disini
 nah ini papan namanya identitas sekolahnya
sumber foto: smudamers.blogspot.com
 prestasi skolah ini banyak. banyak banget nget nget. ga bisa dihitung kayaknya itu piala. itu baru beberapa rak diruangan Tata Usahanya. masih ada beberapa rak lagi diruangan guru, dan disudut lain ruang tata usaha ini.
sumber foto: smudamers.blogspot.com
 lah kalo ini kakak kakaknya sedang berfoto. dan yang menjadi latarnya adalah laboratorium kimia. oiya! sekolah ini juga menggunakan sistem moving class loh! misalnya belajar biology, ya ke lab biology. matematika, ya ke ruangan matematika. gitu mbakyu masbro :)

 nah ini suasana SPSB (seleksi penerimaan siswa baru) tahun 2011, yang diadakan mei kemarin. tapi sayangnya aku gak kena jepret -_____-

lah? terus? katanya kamu lagi galau ya cis?
yaiye sih. ada yang bilang anak galau itu, gaul. lha saya galau tapi ga berasa gaul. galau itu nyiksa! nyiksa batin, nyiksa pikiran. saya sih bukan galau karena cin*a. saya galau karena besok, jam 6 pagi sudah harus tinggalkan rumah menuju asrama, dan koperku belum siap. besok? iya besooookkk!!

saya galau. saya cemas. saya gak sabar, tapi saya mau waktu diperlambat. ini adalah ilusi perasaan yang tidak dapat saya gambarkan, deskripsikan, jabarkan, (atau apalah itu) dengan jelas. yang saya rasakan masih abstrak. mungkin karena dumba' dumba' galeter degdegan aje kaliye?? -___- inikah rasanya jadi anak baru??

ckckck saya ga pernah merasakan ini sebelumnya. ng.. pernah sih, saat suka sama temen cowok MySpaceMySpace MySpaceMySpace
saat jatuh cinta sayang sama lawan jenis getooh. ya.. wallahua'lam ye.. semoga ilusi perasaan ini menjadi pertanda & menjadi sinyal sinyal cinta saya terhadap skolah ini #duileee amin amin amin.. semoga juga berbagai harapan, cita cita, obsesi, dan ekspektasi bisa saya raih diskolah ini *amin berjamaah dong*

aminnnnnnn MySpaceMySpaceMySpace
oiye! just info ni yaa. mulai besok saya karantina sampai 3 minggu kedepan. Insya Allah hari pertama bulan romadhon sudah balik lagi ke makassar dan libur 1 bulan!!!!!!! yeyeyeye MySpaceMySpace
waaaah.. bakalan rindu sama bunda, ayah, opa sayang, anak 12, blog, blogger, facebook, twitter, myspace. tapi tenaaang, doakan saya bisa bertahan disana, gampang beradaptasi, mudah memahami pelajaran yang diberikan, dan bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin. serta tidak lupa bersyukur. MySpaceMySpaceMySpace

sekian dari saya.. bagi kakak kakak yang sudah melewati posisi saya, mohon advicenya ya.. sarannya, crita pengalamannya juga :) wassalam--

8 komentar:

  1. cie yang mau jadi anak SMA
    ceumungudh eaaa :p

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah...

    ow ow anak SMA.

    Masa yg paling berkesan seumur hidup akan datang...
    watch out!

    BalasHapus
  3. saya juga pra SMA loh B) ribet pulaa=.=

    BalasHapus
  4. Tunggu.... 14 tahun sudah masuk SMA?? :D
    Damn great! ^__^

    BalasHapus
  5. Masa-masa SMA itu paling Indah
    Jadi nikmatin aja ya :)

    BalasHapus
  6. congrat ya udah masuk SMA.. lebih rajin belajar ya. karena pelajaran disekolah semakin hari makin sulit. :)

    BalasHapus
  7. Kunjugan Perdana sobat..
    keren artikelnya.. jangan lupa kunjungan baliknya yaa :D
    kalo mau tuker link silahkan juga ya :D

    Motor matic injeksi irit harga murah

    BalasHapus