Photobucket

Sabtu, 11 Juni 2011

JOGGING, BIKING, healthy inside fresh outside lah pokoknya!!

aaaaa kemarin rencananya mau online buat ngeposting pengalaman jasmaniku haha tapi berhubung ada acara keluarga kemarin, jadi ya alhamdulillah ada waktu sekarang.. postingannya terbit malam ini deh *tertawa penuh kemenangan* MySpace MySpace

jadi ceritane aku dan ke empat cewek cantik (re: biasa aja) yang juga merupakan sahabat seperjuangan sepenanggunganku sudah buat tekad perjanjian untuk lari subuh di UNHAS dalam rangka membakar lemak yang kami tabung selama liburan MySpace MySpace ini beberapa foto yang sempat kujepret via kamera hape samsung c6225 ku
 nah ini kami MySpace nggak, kami nggak naik angkot sumpah gak bohong
 nah saya yang ditengah!! yang kanan? cantik? mm iya dia cantik. she's another personil of my geng MySpace
 oiya saya lupa ngasih tau. kami cuman berempat. kemana yang satunya? HE to he HE dia lagi puasa bayar nazar. alim? mm iya dia sedikit alim. kan ketularan saya MySpace
 ini salah satu pohon favouritku di UNHAS
 ini saya yang jepret. bagus ya? haha emang bagus MySpace
nah ini dia yang terakhir sblum pulang, kami singgah di warungnya ibu ibu aji buat beli minum
oiya!! sebenarnya kami sempat ketemu sama empat orang teman cowok (satu skolahan) hilmy, amir, sadik, dan mono. nah kebetulan mereka lagi main basket dan sepedanya nganggur jadi ide cemerlang buat biking bareng kulontarkan dan menerima respon baik dari mereka si empunya sepeda. wakakak jadi kami sempet biking juga deh!! tapi sayang seribu sayang lupa ambil gambarnya MySpace MySpace MySpace

1 komentar: