Photobucket

Sabtu, 11 Juni 2011

putih biruku :'(

pengumuman kelulusan tahun ini 2011 alhamdulillah SMPN 12 MAKASSAR lulus 100% dan itu berhasil membuat 310 siswa bersoraksorai atas kemenangan ini, kebebasan, serta kemerdekaan ini BIG HA-HAMySpace
ini suasana pesta eforia di sekolahku cekidot yuhuu
ini kami berpose tidk jelas karena jamuran nunggu nilai nem, ya memang sudah dinyatakan lulus sih.cuman semuanya pada penasaran sama nilai yang dicetak masing masing otak :D (lihat diatas)
 ini suasana penandatanganan kelulusan resmi oleh para remaja SMPN 12 Makassar
 itu saya yg pakai jilbab lagi tanda tangan sambil nunduk hihihi :D
 ini pasangan yg baru jadian dihari kelulusan, dan kebetulan ada tanda tangan besar yang nangkring di dada ceweknya hihi tanda tanganku itu :p
 nah ini tanda tangan super jumbo yang berhasil tertangkap kamera temen @modikiniku. alasan saya tanda tangan dibagian yang mm maaf 'terlarang' itu ya sekedar supaya mereka ingat saya hahaha :D
 itu aku itu aku!! yang pakai jilbab, baju strapped, pegang pilox dan bawa buku sedang nunjuk orang gak jelas hihi :p sepertinya saya lebih bagus difoto dari samping kali ya? agak mancungan keliatannya :D
 ini suasana pas kami terusir oleh satpam sekolah karena heboh yang luar biasa. ya bapak satpam pake ngusir.. namanya juga party, ya pasti happy :D jadi dengan terpaksa mangkir diluar pagar sekolah semua deh hihi :D
nah ini juga saya lagi menandatangani baju seragam salah satu temen mantaplah :D

ini menjadi momen bahagia juga duka karena harus melepas kebersamaan tiga tahun berharga. tak tega aku! sungguh menyedihkan MySpace MySpace MySpace

eits eits eits.. walau sudah merdeka dari belenggu penjajahan, perjuangan tetap belum berakhir! eh sekedar info, saya menjadi salah satu dari empat siswa peraih nilai nem tertinggi di SMPN 12 MAKASSAR MySpace MySpace

1 komentar:

  1. yang tanda tangan di dadanya cewe harusnya cowok aja tuh, lumayan bonus di hari kelulusan :3

    BalasHapus